Ngentot Dengan Temanku Yang Lagi Galau

Ngentot Dengan Temanku Yang Lagi Galau
Ngentot Dengan Temanku Yang Lagi Galau
Cerita SexNgentot Dengan Temanku Yang Lagi Galau - Cerita ini bermula waktu jumat malam sabtu sekitar jam setengah 12 malam. Tiba-tiba aku menerima telepon dari Fany, teman kuliahku dulu, agak kaget aku saat melihat namanya terpampang dalam layar hp ku, karena Fany sudah lama sekali tidak terdengar kabarnya.

Memang aku sering jalan bersamanya dan anak-anak dari Jakarta saat masih kuliah dulu. Biasalah, waktu di kampus kan kita primodial banget.

Berteman dengannya merupakan sebuah keberuntungan, orangnya cantik, tinggi, body aduhai dan yang terakhir yang aku suka banget dari Fany adalah rambutnya.

Dari awal kuliah sampai wisuda rambut Fany yang hitam legam itu selalu panjang. Apalagi kalau ditata sedikit menggelung, hmm.. aku selalu nganggep dia baby doll banget.

“Halo Fan..? ada apa nih, tumben nelpon aku. malam-malam lagi..” tanyaku.

“Yud, bisa jemput aku di daerah Trans Studio gak?” tanyanya.

“Ha? Kamu ada di Bandung? Bukannya kamu di Jakarta? Terakhir aku dengar kamu dah kerja di Jakarta?” tanyaku heran, ngapain malam-malam Fany tiba tiba ada di Bandung.

“Yud, ceritanya entar aja deh, sekarang please jemput aku. Dah malem banget nih..” pinta Fany padaku sedikit memelas.

“Oke deh, kamu tunggu sebentar, aku jemput sekrang, 10-15 menit deh” jawabku. Kemudian aku bersiap-siap mengeluarkan mobil untuk menjemput Fany.

Dalam perjalanan pikiranku penuh dengan pertanyaan. Pertanyaan terbesar tetap saja, ngapain Fany malam-malam di Bandung, sendirian lagi.

Yang lebih aneh kenapa minta jemput sama aku? makin aneh ! Sesampainya di tempat hiburan malam tersebut, aku memarkir mobilku. Setelah turun, aku segera menemukan Fany sedang berdiri di pintu masuk. Kondisinya agak aneh.

“Halo Fan.. sendirian?” tanyaku.

“Iya Yud..” jawabnya lemas, matanya kelihatan merah sekali.

“Fan, kenapa ada disini? Hmm.. sorry, kamu mabuk ya?” tanyaku menyelidik.

“Yud bisa kita berangkat sekarang gak? gak enak nih diliatin sama orang-orang” ajaknya.

Aku melihat sekeliling memang sih beberapa security dan pengunjung yang baru datang memperhatikan kita dengan tatapan aneh.

“Oke deh, ayok. Mobilku kesebelah sana .” ajakku ke Fany untuk naik ke mobil.

Setelah menghidupkan mobil dan mengemudikan keluar area parkir, aku bertanya ke Fany,

“Mau kemana nih Fan?” tanyaku.

“Kemana aja deh Yud” jawab Fany yang duduk di sebelahku.

“Kamu nginep dimana?” tanyaku.

“Belum booking penginapan.” jawabnya singkat.

“Loh, gimana sih.. Dah malem banget loh Fan, aku temenin cari hotel ya..” tawarku.

“Yud aku boleh nginep tempat kamu gak. Semalem aja, aku lagi butuh teman nih..” pintanya.

“Kamu gak apa apa nginep di tempatku? Rumah kontrakanku kecil loh, berantakan lagi. Biasa rumah bujangan..” jawabku sambil tersenyum.

“Aku udah tahu kamu emang berantakan dari dulu” jawabnya tersenyum kecil. Akhirnya dia tersenyum juga.

“Ya udah kita pulang aja ya, kayaknya kamu juga dah capek banget” ajakku.

“Dari Jakarta kapan?” tanyaku.

“Tadi sore” jawab Fany.

“Jadi dari Jakarta kamu langsung ke xxx?” tanyaku heran. Dia cuma tersenyum kecil. Dasar nakal!

“Sorry nih Fan, kamu lagi ada masalah ya?” tanyaku. Dia terdiam sejenak,

Kemudian menjawab “Ya gitu deh.”

“Boleh aku tahu gak masalahnya sampe kamu jadi kayak gini” tanyaku lagi.

“Yud boleh gak nanya dulu gak? Please..” pintanya.

“Aku cuma butuh di temenin sekarang, tapi janji aku ceritain, kamu kan orang yang jadi repot gara-gara masalahku ini” lanjut Fany.

“Oke deh, kalo kamu lagi gak pengen ngomongin, aku gak bakal nanya lagi” jawabku.

Sesampainya di rumahku, ternyata Fany gak ada persiapan apa apa untuk pergi ke Bandung, dia cuma membawa tas kecil yang berisi dompet dan peralatan kosmetik.

“Fan pake bajuku aja deh, baju kamu kan dah kotor dipake seharian..” kataku sambil memberi Fany bajuku yang paling kecil dan celana pendek berkaret.

“Oke deh” jawabnya menerima baju tersebut.

Kemudian Fany masuk kekamar mandi dan membersihkan badan dan berganti pakaian. Sementara aku membersihkan kamarku untuk di tempati Fany dan aku menggelar kasur di ruang tamu untuk tempta aku tidur. Aku memang punya kasur cadangan untuk persiapan kalo ada keluarga atau teman yang mau menginap.

“Fan kamu tidur di kamar aku aja ya, tuh aku dah siapin..” kataku ke Fany.

“Aduh sorry Yudi, aku jadi ngerepotin banget..” katanya.

“Trus kamu dimana?” tanya Fany.

“Tuh di ruang tamu, aku punya kasur cadangan kok” jawabku.

“Kamu dah makan malem?” tanyaku.

“Udah, pake beberapa gelas bir” jawabnya sambil ketawa.

“Dasar kamu.. ya udah ada french fries sama nugget, mau aku gorengin gak?” tawarku.

“Bolehlah, dari pada gak ada apa-apa” jawabnya sambil tertawa kecil.

Akhirnya aku memasakkan dia kentang goreng, nugget dan sossis. emang cuma ada itu di kulkasku. Aku juga membuatkan dia teh hanget. Satelah makan dan minum, terlihat Fany agak segaran dikit.

“Ya udah Fan, kamu tidur saja sekarang, udah jam setengah 2 nih..” kataku.

“Lagian kamu juga dah ngantuk banget” lanjutku.

“Oke deh” jawab Fany yang kemudian beranjak masuk ke kamar, sebelum masuk dia sempat nelambaian tangan ke aku sambil tersenyum. Dasar nih orang, ngerepotin tanpa perasaan.

Kemudian aku rebahan di kasur dan menyalakan televisi. TV memang ada di ruang tamuku. Aku mengecilkan suaranya supaya tidak mengganggu Fany.

Walaupun aku dah ngantuk, tapi sudah sekali aku memejamkan mata. Sekitar 15 menit kemudian, Fany keluar dari kamar dan menhampiri aku.

“Ada apa Fan? butuh sesuatu?” tanyaku.

Fany cuma diam tapi kemudian rebahan disampingku, bahkan dia menarik selimut yang aku pakai supaya dia kebagian.

Baca Juga - Aku Dan Suami Ngentot Bareng Kakak Kandungku, Sensasi Threesome Yang Nikmat

“Kan aku dah bilang, Yud, aku lagi butuh ditemani. Aku boleh tiduran di sini gak? Aku masih pengen ngobrol-ngobrol dulu sama kamu..” kata Fany.

“Tapi Fan, kita kan beda..” jawabku.

“Beda gimana?” tanya Fany yang sudah rebahan di sebelahku.

“Ya kamu kan cewek, aku cowok, trus kita dah sama-sama dewasa, apa kamu gak takut..?” tanyaku.

“Hmm.. masa sih kamu mau nyakitin aku? Setau aku dari dulu kamu kan baik sama aku Yud..” jawab Fany.

Aku cuma menarik nafas, pikirku mungkin aku baik sama dia, tapi kan aku juga cowok biasa, mana ada cowok yang gak pusing ada cewek cantik tidur di sebelahnya.

“Ya terserah kami aja sih, walau menurutku agak aneh. Tapi berhubung kamu sedikit mabuk wajarlah..” kataku. Fany cuma tersenyum kecil.

“Fan, ngapain kamu ada di Bandung, trus dari sekian banyak orang di Bandung kenapa sih kamu minta aku yang jemput?” tanyaku.

“Gak tau Yud. Dipikiranku cuma ada kamu yang bisa aku percaya dan aku repotin” jawabnya.

Aku tersenyum kecil, sialan nih cewek, di baikin malah manfaatin.

“Inget waktu kuliah dulu ga Yud, kamu kan bantu aku terus” lanjut Fany.

Aku terdiam mengingat masa lalu, memang sih Fany dulu gak semangat banget kuliahnya, kalo gak dibantu mungkin gak selesai.

“Inget waktu skripsiku dulu gak? Kan kamu banyak banget bantu aku” lanjut Fany.

“Kayaknya aku gak bantuin deh, tapi ngebuatin” jawabku sambil tertawa.

“Yeee… tapi kan aku dah bayar pake makan-makan” jawab Fany sambil memukul lenganku.

“Masa sih bayarannya cuma makan-makan” jawabku sambil terus tertawa.

“Jadi dulu gak ikhlas nih” tanya Fany cemberut.

“Ya ikhlas lah, namanya juga temen” jawabku. Kami berdua tertawa.

“Fan, seinget aku, kamu dulu cewek baik-baik banget deh. Walau kamu trendi abis, selalu gatal, tapi gak pernah aneh-aneh. Tapi coba liat sekarang, tiba-tiba dateng ke Bandung, mabok, trus nginep di tempat cowok lagi” kataku.

Fany cuma terdiam sambil memandangi cincin yang dipakai di jari manisnya. Kemudian dia melepas cincin itu dan meletakkannya di lantai.

“Ini gara-gara tunangan gue Yud” kata Fany lirih.

“Jadi kamu udah tunangan?” tanyaku. Fany cuma mengangguk kecil.

“Dulu..” jawabnya singkat

“Kok dulu..?” tanyaku heran.

“Sampe siang tadi sih Yud. Hari ini kam libur, maksud aku sih mau istirahat dirumah. Tapi tiba-tiba tunaganku dateng sama seorang cewek. Dia mau mutusin pertunangan kami. Dia mau nikah sama cewek itu minggu depan Yud, cewek itu dah hamil..” kata Fany sambil terisak.

“Oh gitu..” jawabku prihatin.

“Masalahnya dia udah ngelamar aku Yud, tanggal pernikahan juga udah ditentuin, persiapan juga udah dimulai” lanjut Fany dengan tangisnya yang mejadi.

“Mau bilang apa coba aku sama keluargaku Yud, aku malu banget” lanjut Fany menangis.

“Ya mau gimana lagi Fan, masalahnya emank berat banget” kataku kemudian memeluk dia.

Lama sekali Fany menangis dipelukanku. Aku gak bisa banyak komentar, emank masalahnya pelik banget sih. Setelah tangis reda, pelukan kami lepaskan, aku dan Fany rebahan saling bersisian kembali.

“Mungkin emank dia bukan jodoh kamu..” kataku ke Fany.

“Iyah sih, tapi masa sih dia ninggalin aku gitu aja..” jawab Fany.

“Abis mau gimana lagi Fan? Anak yang dalam kandungan cewek itu gimana? Kan harus ada yang tanggung jawab..” jawabku.

“Kalo misalnya kamu maksain nikah sama dia, apa kamu mau seumur hidup tersiksa mengingat cowok yang kamu nikahin ternyata gak bertanggung jawab sama darah dagingnya sendiri”

“Iya juga sih. Kalo aku jadi cewek itu pasti juga nuntun tanggung jawab” kata Fany.

“Ya masih untung lah mantan tunangan kamu masih mau tanggung jawab” kataku.

“Sebenarnya dia dulu pernah minta ML sama aku, tapi aku tolak Yud. Mungkin kalo dulu aku kasih enggak jadi begini kejadiannya..” kata Fany blak-blakan.

 Bokep Jepang


“Walaupun demikian Fan, menurut aku gak bisa jadi alasan terus dia selingkuh dan ngehamilin cewek lain” kataku.

“Dasar cowok, kenapa sih pikirannya seks melulu” kata Fany sedikit meninggi.

“Emang tuh, makanya aku gak mau pacaran sama cowok” jawabku sambil tertawa.

Fany ikutan tertawa.

“Yudi, kamu udah pernah ML belum?” tanya Fany menyelidik.

Aku cuma tersenyum kecil.

“Kok gak jawab? Udah pernah ya?” tanya Fany dengan sangat ingin tahu.

“Tuh kan diem aja, berarti dah pernah. Dasar cowok sama aja, pikirannya gak jauh-jauh dari selangkangan” kata Fany sambil memukuli dadaku.

“Ya walaupun dah pernah tapi aku kan gak selingkuhin tunanganku dan ngehamilin cewek lain…” jawabku menggoda Fany sambil tertawa.

“Sama aja, dasar cowok. Brengsek semua?” kata Fany sambil mengubah posisi yang awalnya menghadapku menjadi keatas.

Aku masih tertawa.

“Yud emank ML enak banget ya, kok banyak banget sih yang belom nikah tapi dah ML, sampe hamil lagi..” tanya Fany.

“Enggak Fan, ML sakit banget, makanya aku gak mau lagi..” jawabku bercanda. Fany mencubit pinggangku.

“Ihh.. ditanya serius malah bercanda” kata Fany.

“Abis kamu pake nanya sih. Ya pasti enak lah, kalo enggak kenapa semua orang pengen ML dan jadi ketagihan lagi” kataku.

“Mungkin kalo ML gak enak manusia udah punah kali. Gak ada yang mau punya anak kalo MLnya gk enak ato sakit” kataku bercanda.

Fany cuma ketawa kecil.

“Emang enaknya kayak gimana sih” tanya Fany. Aku terdiam sejenak.

“Gimana ya Fan, aku susah untuk neranginnya, tapi emank ML kegiatan paling enak dari semua kegiatan. Entar kamu juga ngerti kok kalo udah ngalamin” jawabku.

“Hmm.. enaknya kayak coklat gak?” tanya Fany semakin aneh.

“Gimana ya Fan, kalo kita makan coklat kan rasa enaknya konstan, sebanyak yang elo makan ya enaknya kayak gitu aja. Tapi kalo ML enaknya ada tahapannya. Jadi enaknya berubah-ubah tergantung tahapnya, kayak ada sesuatu yang dituju, ya orgasme itu” jawabku.

“Emang orgasme itu kayak apa sih?” tanya Fany lagi.

“Aku gak ngerti orgasme cewek ya, tapi kalo di cowok sih orgasme biasanya barengan sama keluarnya sperma. Dicewek kayaknya sih mirip, abis kalo cewek udah orgasme biasanya vaginanya banjir lendir” jawabku.

“Gitu aja?” tanya Fany.

“Ya enggak lah” jawabku.

“Kalo udah orgasme badan rasanya rileks banget, kaya di awang-awang gitu deh sangking enaknya” lanjutku.

“Jadi mau..” kata Fany dengan muka pengen.

Aku mendorong jidat Fany sambil berkata

”Udah tidur sana, pikiran kamu dah kacau tuh”, walaupun sebenarnya aku juga jadi mau.

“Tapi bener Yud, aku jadi mau. Kamu mau gak?” tanya Fany.

Aku cuma diam.

“Kenapa Yud, aku kurang cantik ya? atau aku kurang seksi sampek kamu gak mau?” tanya Fany.

“Bukan begitu Fan. Kamu tuh lagi mabok, belom sadar bener. Pikiran kamu jadi kacar. mendingan kita tidur aja deh, dari pada ngelakuin sesuatu yang mungkin nanti kita sesalin besok pagi.” kataku.

Fany mengangguk kecil.

“Ya udah, kita tidur. Tapi sebelum tidur boleh peluk kamu gak? Sekali saja ” tanya Fany.

Aku memandangi Fany kemudian memeluknya. Fany melingkarkan tangannya dileherku sedangkan aku memeluk pinggang langsing Fany. Paha Fany menjepit pahaku di selangkangan.

“Makasih yah Yud, kamu selalu bantu aku kalo aku ada masalah..” kata Fany.

“Iya.. iya.. sekarang kamu tidur, istirahat.. biar pikiran kamu tenang besok..” kataku sambil mengelus-elus rambutnya.

Kemudian aku mengecup kening Fany. Pelukan Fany makin erat, aku melanjutkan mengelus-elus rambutnya, kadang aku mengelus punggungnya.

“Yan cium lagi dong” kata Fany. Aku mengecup keningnya lagi.

“Bukan disitu..” kata Fany lagi.

“Disini?” kataku sambil menunjuk pipinya, kemudian aku mengecup pipi yang merah merona itu.

“Bukan disitu” kata Fany lagi sambil menutup mata dan memajukan bibirnya.

Wah si Fany bener-bener menguji imanku. Sebenarnya aku dah nafsu banget dari tadi, tapi dalam hatiku gak mau manfaatin cewek yang lagi gak 100% sadar.

Aku kecup bibirnya. Tapi setelah kukecup Fany masih menutup mata dan menyorongkan bibirnya ke aku. Aku kecup sekali lagi, kali ini agak lama.

Fany bereaksi dengan ikut menghisap bibirku. Aku lepas ciumanku, kemudian aku memandang Fany dengan buas. Aku mencium Fany dengan penuh harap, Well.. wtf lah, aku gak peduli lagi, akhirnya aku cium Fany dengan buas.

Aku mencium Fany dengan menghisap bibir bawahnya, Fany membalasnya dengan menghisap bibir bawahku. Kadang-kadang aku masukkan lidahku ke mulutnya.

Baca Juga : Suster Nakal Di Rumah Sakit

Awalnya Fany gak bereaksi, tapi lama-lama saat lidahku masuk dia menghisap kencang, kadang-kadang Fany gantian memasukkan lidahnya ke mulutku.

Selama ciuman, aku mengelus rambut Fany, kemudian elusanku turun ke punggungnya, turun lagi ke pinggangnya. Kemudian aku memberanikan diriku meremas pantatnya. Fany mengeluh kecil

“Uhh..” sambil menekan selangkangannya kearah selangkanganku.

Setelah beberapa kali mengelus bagian belakang sampai meremas pantatnya, aku meremas dadanya. Hmmm.. payudara Fany mantap seali. Besar sekali dibandingkan dengan tubuhnya.

“Hmm.. hmm.. Hmmm..” lenguh Fany karena payudaranya diremas-remas olehku, dengan tidak melepaskan ciumannya.

Birahi memuncak saat meremas-remas sepasang daging kenyal Fany. Kemudian aku mengelus punggung Fany kembali. Kali ini aku masukkan tangaku kedalam kaosnya dan mengelus punggungnya langsung dikulit. Shitt, ternyata Fany tidak memakai bra, pantas saja tadi waktu payudaranya aku remas dari luar terasa kenyal sekali.

Saat aku mengelus-elus punggungnya, aku elus juga bagian samping tubuhnya sehingga panggkal payudara ikut terelus. Sepertinya Fany sangat menikmati elusanku, kemudian dia memagang tanganku dan mengarahakan tanganku agar meremas-remas payudaranya. Gila, asik banget payudaranya. Payudaranya mancung kedepan dengan pentil yang besar.

Aku sangat menikmat meremas-remas payudara Fany, terkadang aku memainkan pentilnya. Sepertinya Fany juga sangat menikmatinya, tubuhnya bergetar sambhil mengeluarkan lenguhan-lenguhan kecil.

“Ughh..ughh..” Pahaku yang dijepit diantara selangkangan sengaja aku gesek-gesekkan ke vaginanya supaya Fany makin terangsang.

Fany meresponnya dengan ikut menekan-nekan vaginanya lebih kuat ke pahaku. Kalau aku berhenti menggesekkan pahaku, maka Fany menggerak-gerakkan sendiri pinggulnya. Tangan kananku kembali meremas pantat Fany.

Kali ini aku masukkan tanganku ke celananya. Berhubung dia pakai celana berkaret, aku dengan mudah memasukkan tanganku, ternyata Fany juga tidak memakai celana dalam.

Aku dengan mudah meremas pantat bulati itu. Setiap aku meremas pantatnya, Fany makin menekan vaginanya ke pahaku. Aku mencoba untung memegang vaginanya dari belkanag. Saat terntuh, tubuh Fany seperti tersetrum, sambil melenguh

“Uhh..” ternyata Fany benar-benar terangsang, vaginanya sudah sangat basah.

Sekarang aku memegang vaginanya dari depan. Dan mulai mengelus-elus luar vagina Fany yang sudah banjir itu. Fany melepakan ciumanku. Sekarang setiap aku menggosok bibir luar vaginanya, Fany memekik kencang.

“Oghhh.. Ogghhh.. Oghhh..Enak Yud, enak banget. Kamu ngapain aku, kok enak banget sihh” kata Fany sambil merem melek.

Dengan jari tengah ku mencari klitorisnya, kemudian aku usap perlahan.

“Akhh..” teriak Fany saat klitorisnya aku usap. Kemudian Fany menahan tanganku, sepertinya dia tidak kuat kalau klitorisnya diusap terus.

Akhirnya aku telentangkan Fany. Kemudian aku membuka kaos yang dikenakan Fany sehingga Fany setengah bugil sekarang.

Aku buka paha Fany lebar-lebar dan aku tempatkan diantara selangkangannya. Sasaranku berikutnya adalah payudaranya. Sekarang aku menjilati pentil payudara kanannya.

Tubuh Fany bergerak-gerak keenakan, sepertinya dia suka sekali aku menjilati dan menhisap-hisap pentilnya. Kadang Fany menyatukan dua payudaranya agar lebih maju.

Aku berhenti sebentar, memandangi Fany. Sebenarnya aku ingin seklai membuka celana Fany dan menusuk-nusuk vaginanya dengan penisku. Tapi aku sedikit ragu.

“Yud, setubuhi aku, aku udah gak tahan nih..” kata Fany sambil memandangku penuh harap.

Perkataan Fany seperti menghapus keraguanku entah kemana. Aku menarik celana Fany dengan mudah, apalagi Fany membantu dengan mengangkat pantatnya.

Kemudian aku berdiri membuka kaos dan celanaku, sehingga sekarang aku dan Fany sama-sama bugil. Sesaat aku mendang tubuh Fany.

Badannya yang langsing tinggi dibalut dengan kulit putih mulus, ditambah payudara besar didadanya. Kakinya yang panjang dan jenjang memiliki betis seperti bulis pada.

Aku ternganga sesaat apalagi saat melihat vaginanya yang diliputi bulu hitam tipis diantara pahanya yang sudah terbuka lebar.

“Kok cuma diliatin?” tanya Fany.

Aku tersenyum kemudian menempatkan tubuhku diantara selangkangannya. Aku cium Fany sekali lagi, dia membalasnya dengan cukup buas, kemudian ciumanku turun ke payudara besarnya.

Aku cuma mau memastikan Fany cukup terangsang sebelum aku menembus vagina perawannya.

Saat mencium penisku menggesek-gesek vaginanya walaupun belum masuk. Aku posisikan tubuhku dan menuntun penisku ke vaginanya.

“Fan, pertamanya sakit, tapi entar enak kok” kataku.

“Iya Yud, gue juga sering dengar..” jawab Fany. Aku mulai mendorong penisku kedalam vagina Fany. Fany hanya memandangku sambil mengigit bibirnya.

Saat penisku sudah masuk setengah Fany memekik.

“Akkhh.. sakitt Yud..”.

Aku hentikan sejenak penisku. Setelah selang beberapa saat aku gotang sedikit penisku kemudian aku dorong lagi sampai full.

“Aduhh Yud sakit banget” kata Fany memelas.

“Tenang Fan, paling sakitnya sebentar, nanti juga enak” kataku menenangkan.

“Enggak Yud., sakit banget, bisa elo cabut dulu gak..” pinta Fany sambil menahan sakit.

Aku juga gak tega melihatnya akhirnya aku cabut penisku. Saat dicabut diselimuti darah perawan Fany. Dari vaginanya juga aku melihat darah mengalir.

Hmm.. memang lebih banyak dari pada darah perawan yang pernah aku lihat.

“Yud kok berdarah sih?” tanya Fany panik.

“Itu namanya darah perawan sayang. Selaput dara kamu dah pecah” jawabku.

“Aku mau ke kamar mandi dulu Yud, mau bersihin dulu..” kata Fany.

Aku mengantarkan Fany ke kamar mandi dan menungguinya dari luar, untuk memastikan Fany gak apa apa. Setelah Fany keluar dari kamar mandi, vaginanya sudah bersih, Tapi nasfuku sudah turun, sepertinya Fany juga sudah turun. Akhirnya kami hanya saling berdampingan, masih bugil.

Akhirnya aku tempatkan tubuhku diatas tubuhnya lagi. Aku mulai menciumi tubuh Fany. Dari bibirnya, pipi, leher dan payudaranya.

Aku seperti gak puas-puas menciumi dan menjilati tubuh mulus yang masih sekel itu. Kadang tanganku mengelus vaginanya. Aku memang tidak berencana mencium vaginanya, takutnya dia shock dan merasa jijik, bisa batal orgasme malam ini.

Setelah sudah cukup terangsang, aku arahkan penisku ke vaginanya. Kali ini Fany tidak terlihat tegang seperti waktu yang pertama. Aku dorong penisku masuk.

“Heghh.. heghhmm..” lengkuh Fany saat penisku masuk.

Kali ini vaginanya tidak terlalu sulit dipenestrasi, mungkin karena tidak tegang sehingga cairan vaginanya cukup. Aku dorong penisku sampai mentok.

Aku melihat ada sedikit darah mengalir dari vaginanya, mungkin sisa selaput darahnya masih ada yang belum pecah.

Aku goyang perlahan penisku, tubuh Fany terguncang sedikit, Fany masih mengigit bibirnya. Goyanganku aku percepat sedikit, nikmat sekali vagina Fany.

Sangking sempitnya serasa penisku terhisap kuat oleh vaginanya. Aku percepat goyanganku, sekarang Fany mulai melenguh,

“Akhh..Akhh.. Akhh..” seirama dengan keluar masuknya penisku di vaginanya.

“Lagi Yud.. lagii Yud.. lagii..” desahnya sambil memegangi pantatku seakan ingin menekannya terus.

“Gila Fan, vagina kamu enak banget, sempit banget..” kataku.

“Penis kamu juga keras banget Yud,, enak..” jawab Fany disela-sela lenguhannya.

Aku memang tidak berniat untuk memakai gaya lain. Untuk pertama kalinya Fany cukup pakai gaya konvensional, laki-laki diatas. Dengan demikian aku bisa ngontrol tusukan penisku kedalam vaginanya.

Aku tusuk perlahan vagina Fany, kadang aku percepat. Kadang aku berhenti sesaat kemudian aku tusuk degan keras. Kadang aku tusuk kearah samping.

Tiba-tiba tubuh Fany sedikit menegang, speertinya dia ingin orgasme. Aku percepat goyanganku, soalnya aku mau orgasme sama-sama. Kalo sama yang perawan kadang gak mau terus dia udah orgasme, capek katanya.

”Akhh.. akhh. akhhh…” pekikan Fany makin keras seiring dengn makin cepatnya tusukan penisku.

“Lagi sayang.. lagii.. lagiii..” pekik Fany.

Aku pun merasa aku sedikit lagi akan orgasme. Tiba-tiba tubuh Fany menegang dan terguncang hebat sambil berteriak

“AKKHH…” Fany mendekapku erat dan melingkarkan kakinya di tubuhku, Aku pun tidak kuat lagi, tapi aku gak bisa melepaskan tubuhku dari Fany.

Akhirnya aku nekat, aku tekan penisku dalam-dalam dan aku tembakkan spermaku ke rahim Fany 5 atau 6 kali. Aku puas sekali menggagahi Fany komplit, dari merawanin sampai orgasme didalam vaginanya.

Setelah beberapa lama akhirnya penisku mengecil dan Fany melepaskan dekapannya.

“Gila enak banget, pantes banyak yang ketagihan..” kata Fany setelah rebahan di sebelahku.

Akhirya Fany pulang ke Jakarta hari minggu sore. Aku dan Fany beberapa kali mengulagi persetubuhan kami disela-sela aku dan Fany jalan-jalan di Bandung atau lebih tepatnya aku dan Fany jalan-jalan di sela-sela persetubuhan kami

Cerita Sex